Monday, December 19, 2011

Aku dan pikiranku

Saya sedang terseret angin yang semakin kencang bertiup.
Kesalahan saya memang, terlalu asik dengan impian,
terlalu asik dengan penglihatan, dan terlalu asik dengan pendengaran.
Sebijaknya saya harus mengkombinasikan semua informasi yang di tangkap oleh semua panca indera saya dan mengolahnya untuk menghasilkan sebuah kerja positif.
Tapi yang terjadi,,, semakin banyak saya menerima informasi,
semakin banyak saya merespon, dan saya menjadi semakin tidak terkendali,
tujuan saya menjadi kabur.

Saya harus kembali, kembali kepada Sang Pencipta,
Sang mencipta yang menciptakan angin, dan menghembuskannya
Yang Menciptakan semua indera saya bekerja
Yang membuatnya bisa merespon
Dan yang menbuas saya memikirkan semua ini
Ya Rabbi teguhkanlah niat hamba, perkuatlah keyakinan hamba, dan kokohkanlah pendirian hamba.
I just wanna walk on the right way, I just wanna talk the right things i do,
I just wanna You God, to guide me found my way

No comments:

Post a Comment