Tuesday, July 2, 2013

rindu (lagi)

Aku rindu y Tuhan...
Maafkan aku
Aku rindu sungguh..

Rindu dunia
Arus sungai yang menderas
Bebatuan cadas yg tak pernah kudaki
Gemericik air
Dinginnya lembah
Gemuruh angin
Luapan kabut
Pasir pantai
Penyu-penyu itu...
Bau dedaunan pinus
Air laut yang meyatu bersama keringat
Pohon-pohon bakau itu
Padang rumput yg terhampar
Pasir muntahan gunung berapi
Yaa.. Padang pasir itu,
Panas terasa meski tidak lebih dari dua belas jam aku berada diatasnya

Ohhh Tuhan aku rindu
Tawa bocah petani
Gurauan sahabat dikala senja
Gurat wajah penuh cinta
Tetes peluh pengorbanan
Senyum naif anak remaja
Sangat merindu

Itu semua adalah milikMu
ciptaanMu
Ingatkan aku Tuhan bahwa Engkau pastilah lebih indah dari apa yg Kau ciptakan
Bimbing aku Tuhan agar kerinduan ini mengantarku untuk merinduMu selalu
Selalu merinduMu

No comments:

Post a Comment